Image
Oleh : Admin

Kegiatan Dharma Wanita Dinas Perikanan Kab. Batu Bara

Selasa, 26-Februari-2019 14:36  |  Artikel  

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu “Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur”. Anggota organisasi Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan Kabupaten Batu Bara adalah semua istri ASN yang bekerja pada satuan kerja perangkat daerah Dinas Perikanan.

Ny. Rinaldi sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perikanan mengatakan bahwa Dinas Perikanan sangat beruntung karena memiliki kegiatan dharma wanita yang aktif. lebih lanjut Ny. Rinaldi menegaskan bahwa ketua Tim Penggerak PKK Kab Batu Bara Ny. Maya Indrisari Zahir menginstruksikan agar semua SKPD mengaktifkan kegiatan dharma wanita di setiap SKPD masing masing.

lebih lanjut Ny. Rinaldi mengharapkan agar para anggota Dharma Wanita yang belum hadir agar dipertemuan berikut nya hadir berkumpul bersama, selanjutnya Ny Rinaldi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang telah aktif dan mensyukseskan kegiatan Dharma Wanita dan Famili Gathering ini.

 

Kepada anak anak peserta lomba yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk, serta lomba naluri anak kepada orang tua jangan takut kalah karena semua peserta mendapat hadiah.

 

Dokumentasi Kegiatan Dharma Wanita dan Family Gathering